klasmen afc Salah Langkah? MU Dinilai Tidak Perlu Merekrut Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

Matthijs-de-Ligt

Matthijs de Ligt

Manchester United dikabarkan bakal segera merampungkan kepindahan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen, namun salah satu mantan pemain mereka, Teddy Sheringham menilai MU seharusnya tidak memboyong bek asal Belanda tersebut.

“Saya tidak tahu apakah Manchester United bakal menjadi rekrutan yang tepat bagi lini pertahanan klub atau tidak,” ujar Sheringham seperti dilaporkan Goal.

“Saya pikir MU memerlukan pemain yang berpengalaman di lini belakang, idealnya adalah seorang pemain yang sudah memiliki pengalaman di kompetisi Liga Inggris. Ya, De Ligt adalah pemain hebat, kita semua tahu bagaimana penampilannya saat masih memperkuat Ajax, tetapi saya pikir saat ini dia bukanlah prioritas utama bagi klub,” tambah dia.

🚨 Understand Manchester United are the only club with green light from Matthijs de Ligt to proceed and advance in talks, as things stand.No talks ongoing between agent and PSG as de Ligt’s giving priority to Man United.United, negotiating with Bayern on fee/deal structure. pic.twitter.com/VP8uC6alRb

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) July 3, 2024

Ketertarikan MU pada Matthijs de Ligt sebenarnya memang sudah berlangsung lama, bahkan sejak dirinya masih membela Ajax, sayang kala itu De Ligt akhirnya berlabuh ke Juventus. Hal yang sama terulang di musim panas 2022, De Ligt hengkang dari Juve, namun memilih untuk hengkang ke Bayern.

Patut ditunggu keputusan apa yang akhirnya diambil De Ligt terkait masa depannya, di sisi lain MU juga mengincar beberapa nama lain seperti Manuel Ugarte dan Jarrad Branthwaite dari Everton.


Baca Berita dan Rumor Transfer MU LainnyaMU Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag Sampai Tahun 2026Perpanjang Kontrak dengan MU, Dan Ashworth Minta Erik ten Hag Lakukan IniTag TerkaitTransferManchester UnitedJuventusEvertonTransfer Manchester United

Lihat selengkapnya :  klasmen piala afc Indonesia U-19 Menang Telak 6-2 atas Timor Leste, Lolos ke Semifinal

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar