klasmen afc Diincar Manchester United, Harga yang Dipasang PSG untuk Manuel Ugarte Terungkap!

Diincar Manchester United, PSG pasang harga tinggi untuk Manuel Ugarte.Diincar Manchester United, PSG pasang harga tinggi untuk Manuel Ugarte.

PSG disebut siap untuk melepas Manuel Ugarte yang diincar oleh Manchester United. Tetapi 90min mendapat informasi bahwa raksasa sepak bola Prancis itu memasang harga yang tinggi setelah membelinya pada pertengahan 2023.

Informasi yang diperoleh 90min menyatakan bahwa Ugarte memiliki peluang untuk hengkang dari Parc des Princes. Ugarte baru didatangkan oleh klub Prancis tersebut pada bursa transfer pertengahan 2023 dari Sporting CP dengan biaya 60 juta Euro (1 triliun Rupiah).

Manchester United memang ingin memperkuat lini tengah mereka. Peluang bagi Casemiro untuk hengkang masih dapat menjadi kenyataan. Jika hal itu terjadi, maka klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin mencari pemain baru yang dapat digunakan sebagai pengganti.

Highest rated central midfielders at the #CopaAmerica:โ—Ž 7.77 – Manuel Ugarte ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡พโ—Ž 7.75 – Moisรฉs Caicedo ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡จโ—Ž 7.73 – Federico Valverde ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡พ pic.twitter.com/2EX7wlA22G

โ€” WhoScored.com (@WhoScored) July 4, 2024

Tetapi keinginan untuk mendatangkan Ugarte tidak dapat terjadi dengan mudah. MU disebut perlu mengeluarkan biaya yang mendekati 60 juta Euro (1 triliun Rupiah). Walau sang pemain berpotensi hengkang, manajemen PSG tetap ingin menutupi biaya yang mereka keluarkan untuk merekrut gelandang asal Uruguay tersebut.

Selain itu, saat ini Ugarte tengah mengikuti Copa America 2024 dengan negaranya yang diadakan di Amerika Serikat. Masa depan sang pemain nampak baru akan diselesaikan ketika partisipasinya dengan Uruguay rampung.


Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

MU Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag Sampai Tahun 2026Direktur Teknis Bologna Beri Sinyal Akan Menjual Joshua Zirkzee ke Manchester UnitedTag TerkaitTransferManchester UnitedPSGTransfer Manchester United

Lihat selengkapnya :  Klasmen AFC 2024: Perjalanan Menuju Puncak Asia

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar