klasmen piala afc GP Belgia F1 2024: Russell menyuruh komputer pergi ke neraka

Sungguh suatu kemenangan bagi Russell, yang dengan cepat memutuskan untuk hanya berhenti satu kali di Spa, melompati simulator yang maha kuasa, bahkan tidak harus bertarung dengan Hamilton, pada akhirnya. Pria asal Inggris yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh timnya bahkan tidak mempercayainya. “Ban vhisperer,” kata Wolff kepadanya di radio, pria yang berbisik ke ban…

Mereka yang mengenalnya secara dekat dan pernah bekerja dengannya mengatakan bahwa tidak memiliki mobil dengan pilihan nyata, atau jauh dari pilihan terbaik, sangat mempengaruhi Lewis. Dia memakan kepalanya, mulai melihat hantu, memiliki keraguan metafisik dan metaforis…. Namun ketika ia memilikinya, atau hampir memilikinya, ia tidak terkalahkan, atau hampir.

Dalam 14 balapan, Norris hanya memangkas poin dari Verstappen dalam tiga balapan, itu tidak seberapa, dan hari ini memiliki mobil yang jelas lebih baik dan juga menjadi yang terdepan. Mobil oranye jelas lebih baik daripada mobil energik. Pada sirkuit yang berkelok-kelok dan pada sirkuit tanpa puntir. Tapi Lando melakukan kesalahan, dan kemudian dia menyelesaikannya dengan lebih buruk, dia tidak bisa, dia tidak mengurangi, Max menolak.

Yang juga tampak adalah Piastri mulai melakukan lebih banyak hal daripada yang dia kira. Memang sudah terlambat untuk tahun ini, tapi jelas akan meningkat. Umpannya ke Leclerc di podium, untuk dibingkai.

Verstappen kembali mengeluarkan keringat tinta China untuk menempati posisi kelima, dilampaui oleh McLaren, Mercedes, dan Ferrari. Empat balapan berturut-turut tanpa kemenangan jelas menandakan harusnya ada Piala Dunia, tapi dia lebih dari seorang pemimpin, dia tahu betul siapa saingannya dan siapa yang harus dia lindungi, yaitu tetap Lando Norris, yang sekali lagi dia cetak poin lebih banyak. Dia bisa menjadi juara dunia tanpa memenangkan satu balapan pun sementara para pengejarnya saling mengalahkan.

Lihat selengkapnya :  klasmen piala afc Dana White: “Kami sedang berupaya mengadakan acara di Spanyol”

Alonso mendapat dua poin karena dia adalah Fernando, tetapi tampaknya Aston tidak mengambil langkah maju dengan evolusi yang diperkenalkan di Hongaria, yang dinilai lebih baik oleh semua orang. Di Spa bukan berarti meninggalkan Alpine atau Williams, dan dengan nyaman menempatkan dirinya sebagai yang terbaik di zona tengah. Jika diperlukan lebih banyak lari karena langkahnya pendek, langkah berikutnya sebaiknya segera dilakukan…

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Lihat selengkapnya :  klasmen afc Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United Terungkap! Segera Pindah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar