klasmen piala afc Real Madrid: Semua yang perlu Anda ketahui tentang tur Madrid: daftar, 3 pertandingan… dan ungkapan Carvajal yang masih bergema

TSetelah dua minggu pelatihan di Kota Real Madridpara pria dari Carlo Ancelottiyang telah menerima bantuan dari tim yunior kulit putih untuk menyelesaikan sesinya, berangkat hari Minggu ini untuk Amerika Serikat untuk memulai tur musim panas baru dengan sebuah turnamen (Tur Juara Sepak Bola) yang mengawali musim baru, yang terpanjang dalam sejarah dan hingga tujuh gelar bisa dimenangkan.

Yang pertama, Kamis dini hari, 1 Agustus, sebelum AC Milan (02.30 jam), di Lapangan Tentara Chicago. Yang kedua, subuh pada hari Minggu tanggal 4 Agustus melawan Kota Barcelona (jam 01.00), di Stadion MetLife dari New Jersey. Dan yang ketiga, Rabu dini hari tanggal 7 Agustus depan Chelsea (jam 01.00) di Stadion Bank Amerika dari Charlotte untuk bersiap meraih gelar pertama musim ini: Piala Super Eropa melawan Atalanta pada 14 Agustus.

Tanpa Mbapp… tapi dengan semua orang Brasil

Ekspedisi Putih tidak akan mendapatkan pemain baru musim ini, Kylian Mbappterus nikmati liburanmu bersama dengan pemain internasional lainnya yang telah mencapai semifinal Piala Euro atau Copa America. Secara total, ada tujuh pesepakbola yang berhak untuk menjadi starter nanti di lapangan, setelah klub putih tersebut menegaskan bahwa istirahat tampaknya penting sebelum memulai musim yang panjang, setelah mencapai target yang ditetapkan di Valdebebas. Ferland Mendy, Aurlien Tchouamni, Eduardo Camavinga, Jude Bellingham, Dani Carvajal, campen de la Eurocopa, Fede Valverde dan ‘9’ yang disebutkan di atas Mereka akan kembali berlatih pada Selasa, 6 Agustus di Valdebebas, di mana mereka akan menunggu kembalinya tim Amerika Serikat, untuk menghadapi gelar pertama musim ini.

Carvajal marah pada Bara: “Biarkan mereka tenang, dan ketika ada tekanan, kita akan melewati mereka.”

Retakan Perancis tidak menjalani operasi atau melakukan tur…tapi dia jelas tentang target sasaran pertamanya. “Saya berbicara dengan dokter dan kita lihat saja apa yang akan kami lakukan dan saya yakin saya akan bermain di Piala Super, tapi itu tergantung pada pelatih. Saya akan bekerja untuk siap.”, terpeleset pada hari presentasinya. Dan Kylian sangat jelas bahwa dia tidak ingin melewatkan gelar pertamanya dan dia akan berusaha menyesuaikan diri dengan sistem Ancelotti dengan segala cara. “Saya akan bermain di mana pun sang master menginginkannya. Yang paling penting adalah melakukannya dengan baik untuk membantu tim. Saya tidak bertanya di mana saya akan bermain sebagai sang master karena saya tidak peduli.”

Lihat selengkapnya :  Klasmen AFC Cup 2024: Persaingan Sengit Antar Klub Asia

Sebuah ungkapan yang masih bergema

Dengan tur yang sudah berlangsung, pelatih asal Italia itu akan mendapat penguatan Vinicius, Rodrygo, der Militao, Endrick dan Antonio Rdigeryang liburannya berakhir pada 2 Agustus setelah tersingkir di perempat final Copa America dan Piala Euro. Berbeda dengan kasus Endrick setelah kemarin bertolak ke Santiago Bernabu untuk mewujudkan impian masa kecilnya.. Striker muda ini muncul di paroki barunya dan memutuskan untuk mempersingkat liburannya untuk memperjuangkan posisi sejak hari pertama. Sesuatu yang juga ingin Anda lakukan Arda Glerdaripada bepergian bersama tim Kehadirannya di game pertama terkesan rumit karena belum menyelesaikan latihan apa pun. Lebih-lebih lagi, Luka Modricyang lulus pemeriksaan kesehatan biasa kemarin setelah kembali dari liburan, menyelesaikan sesi pertamanya dengan Pintus. Rdiger berangkat ke kota olahraga tersebut untuk melaksanakan sesi latihan terakhir di Madrid sebelum terbang ke Amerika Utara.

Setahun yang lalu, setelahnya kalah 3-0 melawan Barcelona di Clsico pertama musim ini di Stadion AT&T dari Dallas, Dani Carvajal melewati zona campuran untuk mengeluarkan ungkapan dahsyat yang masih bergema di perut stadion. “Kalah melawan Barcelona bukanlah sebuah hidangan yang enak, namun Anda harus tahu momen yang kami alami, apa arti dari pertandingan tersebut. Saya yakin bahwa di kompetisi resmi, kami akan mengungguli mereka“, meyakinkan ‘2’ dengan peringatan yang pada akhirnya akan menjadi kenyataan. “Kami mempunyai peluang, lima gol, kami gagal mengeksekusi penalti… yakinlah bahwa ketika momen yang tepat tiba, kami akan menyusul mereka”, dia melemparkan ke langit Dallas untuk meyakinkan para penggemar kulit putih. Seperti yang terjadi pada tahun ini balas dendam disajikan dengan Clásico, sedikit ‘tanpa kafein’ karena kedua tim akan kehilangan bidak

Daftar Ancelotti untuk tur tersebut

Penjaga gawang: Courtois, Lunin dan Fran Gonzalez.

Pertahanan: Milito, Lucas Vzquez, Vallejo, Fran Garca, Rdiger, Jacobo Ramn, Lorenzo, Obrador, Asencio dan Joan Martnez.

Lihat selengkapnya :  klasmen piala afc Dana White: “Kami sedang berupaya mengadakan acara di Spanyol”

Gelandang: Modric, Arda Gler, Ceballos, Nico Paz, Mario Martín, Palacios dan Jeremy de León.

Bagian depan: Vini Jr., Rodrygo, Endrick, Brahim, Latasa dan lvaro Rodrguez.

Orang Brasil akan bergabung nanti bersama dengan para pemain muda Fran González dan Jacobo Ramón siapa yang akan membantah hari ini Final Kejuaraan U-19 Eropa UEFA melawan Perancis. Sebagaimana keadaannya, Ancelotti menarik lebih dari sebelumnya dari La Fbrica untuk membawa 10 pemain lokal dalam tur setelah menit terakhir dimasukkannya Joan Martnezbek berusia 16 tahun yang melakukan perjalanan setelahnya mengejutkan staf pelatih dan karena ketidaknyamanan otot Vallejo. Lebih-lebih lagi, Jeremy de Lenjimat putih yang membantu tim utama musim lalu, Dia juga melakukan perjalanan tur untuk melihat kerja kerasnya yang tak kenal lelah dihargai..

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar