klasmen piala afc Dana White: “Kami sedang berupaya mengadakan acara di Spanyol”

Kedatangan UFC ke Spanyol menjadi kenyataan. Dengan Ilia Topuria menjadi juara kelas bulu, Hanya masalah waktu sebelum grup seni bela diri campuran paling penting di dunia ini tiba di negara kita. Suatu malam di Bernabéu adalah rahasia umum, karena Topuria dan Dana telah mengulanginya beberapa kali, namun Karena banyaknya acara di stadion Real Madrid, hal ini menjadi rumit. tentang mencari teman kencan.

Ikuti semua berita MMA di Instagram MARCA

Selama tahun ini, acara telah atau akan diadakan di Inggris, Timur Tengah, Australia dan kota-kota lain dimana MMA sedang booming dengan berbagai perwakilannya. Di spanyol, Selain Topuria, ada petarung lain seperti Joel Álvarez atau Dani Bárez yang bisa menjadi peserta di ajang bernomor lebih menarik., dengan petenis Hispanik-Georgia mempertahankan sabuknya sebagai pertarungan utama. Untuk melakukan ini, pertama harus mempertahankan gelar melawan Holloway dalam pertarungan yang dikabarkan akan terjadi pada bulan Oktober.

Saya sudah melakukannya, tetapi kami tidak dapat menemukan tempat

Dana White, ketua UFC

Setelah UFC 304 di Manchester, Dana White sekali lagi ditanyai tentang hal itu, dengan mengatakan bahwa hal ini akan terjadi cepat atau lambat. “Kami belum mengadakan acara di Spanyol tapi kami sedang mengusahakannya. “Saya sudah melakukannya, tetapi semua tempat sudah terisi, jadi kami tidak dapat menemukan tempat,” katanya.

Dana White.

Setelah Covid, bepergian adalah kuncinya

Virus corona merupakan kemunduran bagi perusahaan itu Saya membawa acara ke seluruh belahan dunia. Dana White mendirikan Fight Island di Abu Dhabi selama pandemi untuk tidak menghentikan dinamika, dan mulai mengadakan Fight Nights at the Apex di Las Vegas. Namun, setelah perairan kembali normal, bos perusahaan tersebut kembali berpindah ke seluruh dunia. mencari UFC untuk terus tumbuh secara eksponensial.

Lihat selengkapnya :  klasmen afc Ini Rencana Mikel Arteta untuk Arsenal di Bursa Transfer Pertengahan 2024

Kami kembali dan kami akan mengunjungi tempat sebanyak yang kami bisa

Dana White, ketua UFC

“Sekarang kita sudah keluar dari Covid, kita lebih banyak bepergian untuk Fight Nights dan kita melakukan PPV di luar. Kita kembali dan kita akan mengunjungi tempat sebanyak-banyaknya,” tutupnya. Pada tahun 2025, semuanya menunjukkan bahwa UFC akhirnya akan mendarat di Spanyol.

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar