klasmen piala afc Luis Ngel Mat mengulangi kemenangannya di Portugal pada usia 40 dan memulai debut rekor Euskaltel pada tahun 2024

Bahasa InggrisPembalap Spanyol Luis ngel Mat (Euskaltel-Euskadi) hari Minggu ini memenangkan etape keempat Volta a Portugal, yang juga ditandai dengan pingsan dan ditinggalkannya salah satu favorit lomba, Mauricio Moreira dari Uruguay.

Mat menempuh rute antara kota Sabugal dan Guarda (di perbatasan Wilayah Tengah) dalam waktu 4 jam 58 menit, satu detik lebih sedikit dari pebalap Portugal Rafael Reis (Sabgal/Anicolor) dan tujuh lebih sedikit dari rekan senegaranya Iigo Elosegui (Kern Pharma) .

Mereka diikuti oleh Germán Tivani (Aviludo-Louletano-Loul Concelho) dari Argentina, yang memenangkan tahap hari Jumat dan yang dengan tempat keempatnya mempertahankan jersey hijau, jersey gunung.

Juga di antara sepuluh besar adalah Edgar Cadena (Petrolike) dari Meksiko, keenam.

Klasifikasi umum terus dipimpin oleh pemain Portugal Afonso Eullio, dari ABTF Beto-Feirense dan peringkat 15 Minggu ini, diikuti oleh pemain Spanyol Jon Agirre (Kern Pharma dan peringkat 23) dan juara bertahan, Colin Stssi dari Swiss (Tim Vorarlberg dan peringkat 16) .

Etape keempat ini juga ditandai dengan tersingkirnya pebalap Uruguay Mauricio Moreira, pebalap Sabgal-Anicolor sekaligus pemenang tahun 2022.

Moreira pingsan di dekat bagian akhir rute dan dibawa dengan ambulans ke rumah sakit setempat, dan tak lama setelah organisasi tersebut mengumumkan pengunduran dirinya dari acara tersebut.

Volta a Portugal akan kembali pada hari Selasa menuju utara, dengan jarak 176,9 kilometer antara kota Penedono dan kota Bragana, di perbatasan dengan Galicia.

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

Lihat selengkapnya :  klasmen piala afc Joshua Zirkzee Beres, Erik ten Hag Bisikkan Permintaan Besar Lain ke Manchester United

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar