klasmen piala afc Real Madrid: Ini adalah kedatangan Real Madrid ke hotel mewahnya di Chicago: 200 fans, bus yang dipersonalisasi dan kegilaan bersama Modric

Chicago pernah disebut sebagai kota kedua di Amerika.. Wilayah metropolitannya menduduki peringkat kedua di negara ini (saat ini berada di peringkat ketiga di belakang Los Angeles), Tetapi Julukan tersebut mengacu pada persaingan historis dengan New York. Sebagaimana keadaannya, Real Madrid mendarat di kota yang tiada habisnyaperhentian pertama tur Amerika Serikat itu juga akan membawa Anda melewatinya New Jersey dan Charlotte sebelum kembali pada malam tanggal 7 Agustus.

Ekspedisi putih menuju ke Bahasa Indonesia: Chicago pada pukul 16:10, setelah menyelesaikan sesi terakhir di Valdebebas, untuk melanjutkan penerbangan yang akan berlangsung kurang dari 10 jam. Setelah melewati pemeriksaan paspor yang memakan waktu 40 menit, tiga bus pribadi yang telah disiapkan oleh organisasi turnamen (Tur Juara Sepak Bola) sedang menunggu mereka untuk dipindahkan ke hotel konsentrasi mereka di pusat kota. Sebuah desain yang memicu rasa penasaran lebih dari 200 penggemar yang berkumpul di sekitar hotel ‘Semenanjung’: “Sepertinya bus band rock.”bentak seorang penggemar sambil mengambil foto.

Modric… dan hotel termewah di Chicago

Setibanya mereka, promotor sepak bola legendaris telah menunggu mereka. Charlie Stillitanoyang bergabung dalam pelukan dengan Carlo Ancelotti, siapa yang selalu menjadi orang pertama yang turun dari bus. Dalam ekspedisi tersebut, banyak absensi dan kehadiran hingga 10 pemain lokal yang menonjol, yang kagum dengan penyambutan di hotel tersebut. Wajah mereka mengatakan itu semua… dan kegilaan muncul ketika Modric turun dari bus. Pemain Kroasia itu menjadi yang paling mendapat pujian lagi. Hanya nama Arda Gler dan Endrick terdengar dengan kekuatan yang mirip dengan teriakan yang meminta ’10’ untuk difotoyang menandatangani beberapa tanda tangan.

Klub kulit putih akan menginap di hotel Semenanjung hingga 1 Agustus mendatang dengan lokasi yang sempurna di Mil yang Luar BiasaPada tahun 2021, The Peninsula Chicago dinamai oleh US News dan World Reportel sebagai hotel no.1 di Chicago dan no. 3 di seluruh Amerika Serikat. Hotel bintang lima ini adalah permata kota. Terletak di area terbaik, restoran utama, toko atau teater hanya berjarak beberapa langkah, juga dekat dengan kekayaan arsitektur seperti Menara Air. Hotel ini memiliki 339 kamar, dan 82 suite, ditujukan untuk klub putih. Surga para bintang dan tokoh, hotel bintang 5 ini memiliki spa dengan pemandangan kota. Harga rata-rata kamar per malam melebihi $500.

Lihat selengkapnya :  klasmen afc Belanda 2-1 Turkiye: Hasil Pertandingan dan Rating Pemain – Euro 2024

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar