klasmen piala afc Jessica Goicoechea ketahuan bersama seorang laki-laki setelah putus dengan Marc Bartra: “Manis sekali”

SayaA tekan jantung Dia memiliki mata di mana-mana. Program yang berbeda, reporter dan paparazzi selalu Perhatikan setiap berita dari ‘selebriti’ dan hanya sedikit yang terbebas dari sorotan kamera secara terus-menerus. Demikianlah jika seminggu yang lalu dikomentari sang model dan influencer Jessica Goicoechea dan pesepakbola Real Betis Marc Bartra telah memutuskan hubungan merekadari program ‘Sosialita‘ dari Telecinco telah mengumumkan pembuat kontennya Aku bisa saja menemukan cinta baru.

Menurut a saksi dengan siapa program tersebut dapat berbicara, Goicoechea adalah menikmati liburan di pulau Formentera, di mana dia bertemu dengan beberapa teman. Namun, saksi ini mengaku telah melihat influencer ditemani seorang anak laki-laki dengan sikap yang “sangat manis”.. Orang ini mengaku pernah melihat modelnya”mendengkur dengan seorang anak laki-laki di klub pantai di Formentera. Saya tidak tahu apakah itu pacar barunya atau kencan satu malam, tapi pasti ada sesuatu di sana,’ katanya.

Belakangan, orang ini meyakinkan hal itu Mereka berdua “mulutnya sangat dekat sepanjang waktu, mereka saling membisikkan sesuatu di telinga.”mereka menari, ada tong tong dan sepanjang waktu mereka mesra,” ungkapnya kepada ‘Socialit’.

seorang pria tak dikenal

Terduga saksi yang berbicara dengan mereka di ‘Socialit’ menggambarkan pria itu sebagai “seorang anak laki-laki berkulit gelap, sangat tampan dan berambut panjang. Jauh lebih tinggi darinya dan kenyataannya adalah itu “Mereka pasangan yang sangat serasi.”. Informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak mana pun yang terlibat dan, lebih jauh lagi, identitas anak laki-laki ini cukup misterius. Misteri.

Namun dari program Telecinco mereka berkomentar bahwa pria tersebut bisa menjadi partner gym sang modelmembagikan video yang diterbitkan oleh pembuat konten itu sendiri di mana dia seharusnya muncul, dalam kasus seorang anak laki-laki yang muncul di latar belakang sedang melakukan berbagai latihan. Kecurigaan terhadap ‘Socialit’ muncul karena sesuai deskripsi diberikan oleh saksi dan judul terbitan Goicoechea tersebut di atas, dimana ‘emoji’ hati dan plesteryang selama ini dipahami sebagai petunjuk bahwa, untuk saat ini, hanyalah rumor belaka.

Lihat selengkapnya :  klasmen afc:Euro 2024: Gagal Tendangan Penalti, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar