klasmen piala afc Sabtu Malam Timnas Indonesia U-19 Hadapi Malaysia di Semifinal Piala AFF

Jakarta, fajarharapan.id – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2024 hari ini, Sabtu (27/7/2024). Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ini dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar serta dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia U-19 berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 6-2 pada Selasa (23/7/2024). Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Jens Raven (dua gol), Alexandre Oscar Lima Quintao (bunuh diri), Kadek Arel, Arkhan Kaka, dan M. Kafiatur Rizky.

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia U-19 mengunci posisi sebagai juara Grup A dan akan menghadapi Malaysia, juara Grup C, di babak semifinal. Kepastian ini diperoleh setelah Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Thailand pada Kamis (25/7/2024).
Baca Juga Media Vietnam Kritik Timnas Indonesia U-19 Meski Menang 2-0 atas Kamboja

Di semifinal lainnya, Australia akan berhadapan dengan Thailand.

Simak jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia di bawah ini:

Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia U-19Stadion Gelora Bung Tomo, SurabayaSabtu, 27 Juli 2024Pukul 19.30 WIBSiaran langsung: IndosiarLive streaming: Vidio

AFC Asian Cup adalah turnamen tim nasional paling bergengsi di Asia. Diselenggarakan setiap empat tahun sekali, turnamen ini mempertemukan tim nasional terbaik dari seluruh benua untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia. Selain memberikan kebanggaan nasional, turnamen ini juga berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan talenta-talenta muda ke panggung internasional.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

Lihat selengkapnya :  klasmen piala afc Real Madrid: Semua yang perlu Anda ketahui tentang tur Madrid: daftar, 3 pertandingan… dan ungkapan Carvajal yang masih bergema

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar