klasmen piala afc Top 3 Berita Bola: Diincar Manchester United, AC Milan Ambil Langkah Cepat Dekati Bintang Atletico

AC Milan vs AtalantaPerbesarYacine Adli dari AC Milan, kiri, dan Teun Koopmeiners dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 25 Februari 2024.

Jakarta AC Milan tengah mencari pemain baru dengan posisi penyerang tengah. Mereka juga sedang bersaing dengan Manchester United dalam perburuan itu.

Milan perlu menambah kekuatan lantaran Olivier Giroud akan meninggalkan San Siro untuk pindah ke MLS. I Rossoneri perlu mencari pilihan lain, karena target mereka penyerang Bologna Joshua Zirkzee telah memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

BACA JUGA: Joshua Zirkee Sudah Direkrut, Manchester United Lanjutkan Lagi Pembicaraan dengan West Ham

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 Hajar Filipina di AFF, Pemain Buangan MU Segera Laku

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik Leny Yoro, Bek Remaja Prancis yang Segera Jadi Milik Manchester United

Baca Juga

Satu Pemain Manchester United Segera Laku Dibeli Klub Raksasa Turki
Prediksi Piala AFF U-19 2024 Timnas Indonesia vs Filipina: Garuda Muda Bidik Awal Bagus
Bukan karena Gol, Ini Alasan Manchester United Boyong Joshua Zirkzee

Transfer yang sudah diselesaikan pada Minggu lalu, secara efektif mengakhiri upaya Setan Merah untuk mendapatkan pemain baru untuk lini serang mereka.

Namun, ternyata Zirkzee bukan satu-satunya pemain depan yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Bulan lalu diklaim bahwa United sedang mendiskusikan kemungkinan kesepakatan untuk Alvaro Morata.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

Berita video pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tidak terlalu pikirkan laga melawan AS Roma di perempat final Europa League. Masih ada yang lebih penting.

Lihat selengkapnya :  Klasmen AFC Cup 2024: Persaingan Sengit Antar Klub Asia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


1. Menangkan Persaingan dengan Manchester United, AC Milan Segera Selesaikan Perekrutan Bintang Euro 2024Hasil Liga Italia AC Milan VS GenoaPerbesarSementara gol Genoa dipersembahkan Mateo Retegui, Caleb Ekuban, dan bunuh diri Malick Thiaw.

AC Milan tengah berlomba dengan Manchester United dalam perburuan pemain baru. Terutama Milan yang harus membuat terobosan dalam pencarian penyerang tengah baru.

Setelah Olivier Giroud akan meninggalkan San Siro untuk pindah ke MLS, I Rossoneri perlu mencari alternatif lain untuk lini depan. Apalagi setelah target mereka penyerang Bologna Joshua Zirkzee telah memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

Transfer yang sudah diselesaikan pada Minggu lalu, secara efektif mengakhiri upaya Setan Merah untuk mendapatkan pemain baru untuk lini serang mereka.

Selengkapnya

Advertisement

3 dari 4 halaman


2. Setelah Dapatkan Zirkzee, Manchester United Kemungkinan Kedatangan 1 Striker LagiJoshua ZirkzeePerbesarStriker Bologna Joshua Zirkzee yang diincar AC Milan, Arsenal dan Manchester United (AFP)

Manchester United akhirnya bisa mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2024. MU pada pertengahan Juli 2024 mengamankan penyerang Joshua Zirkzee dari klub Liga Italia, Bologna.

Joshua Zirkzee direkrut MU untuk menggantikan Anthony Martial yang dibuang dari Old Trafford. MU memilih tidak memperpanjang kontrak Martial yang habis pada Juni 2024 lalu karena minim kontribusi. Pria Prancis itu lebih sering absen karena serangkaian cedera.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman


3. Juventus Coba Datangkan Pepe di Musim Panas 2024FOTO Juventus Vs LazioPerbesarDuet penyerang Juventus, Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic merayakan gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A 2023/2024 di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Juventus masih terus bergerilya di bursa tranadfer musim panas 2024 meski sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk pelatih anyar Thiago Motta. I Bianconeri kini mencoba merekrut pemain dari FC Porto, Pepe.

Lihat selengkapnya :  klasmen piala afc Bukan karena Gol, Ini Alasan Manchester United Boyong Joshua Zirkzee

Pepe yang dilirik Juventus ini bukanlah pemain belakang veteran Portugal yang memang musim lalu memperkuat juga FC Porto. Menurut laporan Tuttosport, Juventus melirik Pepe yang usianya jauh lebih muda dan berposisi sebagai pemain sayap.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Thomas Tuchel Tolak Jadi Pelatih Man UnitedPenyerang Prancis Kylian Mbappe menyapa para penggemar saat penampilan pertamanya sebagai pemain Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024).Seorang pria memegang jersey pemain sepak bola Prancis, Kylian Mbappe yang baru saja diluncurkan di toko resmi Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 11 Juli 2024.

Advertisement

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar